JAKARTA DIRENDAM BANJIR


Image result for jakarta dilanda banjir macet     



Jakarta kembali direndam banjir pada kamis, 16 Februari 2018. Saat itu saya ingin pulang dari Karawaci (UPH) menuju Bekasi (Kota Harapan Indah). Sedari page memang cuaca terlihat mendung disertai ujan rintik-rintik membasahi Karawaci dan wilayah sekitaran Tanggerang. Bahkan Jakarta diterpa hujan badai selama beberapa jam, yang mana mengakibatkan beberapa ruas jalan di Jakarta terendam oleh banjir. Dikarenakan banyak banjir dimana-mana maka terjadilah kemacetan salu lintas yang mangat amat parah, yang mana ditambah parah karena volume kendaraan di Jakarta surah terlalu banian dan tidak terkontrol.

    Kemacetan ini ditambah parah juga karena banyaknya pembangunan infrastruktur negara,yang mana memakan sangat banyak ruas jalan. Kemacetan ini sangat viral dikarenakan banyak warga Jakarta dan sekitarannya mengeluhkan kemacetan ini dan mengabadikan kejadian ini di media sosial mereka masing-masing. Teman saya memposting bahwa ia sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta dan ia sufah dalam perjalanan selama 6,5 jam dan belum sampai di Jakarta.

      Kemacetan ini juga menghantui saya selama perjalanan saya pulang dari Karawaci menuju rumah saya di Bekasi.  memakan waktu 6,5 jam untuk sampai ke rumah saya, sungguh gila kemacetan yang diakibatkan oleh banjir pada hari itu. Kemacetan yang saya lalui juga ditambah parah karena sudah macet parah tetapi masih banyak kendaraan umum yang berhenti di pinggir jalan dan bahkan di tengah jalan. Semoga ke depannya Jakarta menjadi kota yang bebas macet dan banjir, sehingga masyarakat Jakarta tidak stress arena bahkan jika tidak banjirpun Jakarta setiap harinya tetap macet dimana-mana, bahkan jakarta menjadi salah satu kota termacet dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEDIA MENGUAK KEMATIAN PUTRI DIANA

CRISTIANO RONALDO DOS SANTOS AVEIRO